Intip Detail Dota 2 Major Baru di Asia Tenggara

Galaxy Battles

Galaxy Battles: Emerging Worlds merupakan judul untuk SEA major yang akan diselenggarakan di bawah naungan Valve’s new Pro Circuit. Acara ini  sendiri akan dibawakan oleh Eri Neeman, konferensi pers di lakukan lebih dari seminggu untuk memamerkan rencana event yang ambisius.

Direct Invites:

Galaxy Battles

Ada 8 total pemain yang akan diundang secara langsung untuk mengikuti major dan 8 lagi akan bertanding melalui kualifikasi. Bisa kamu lihat sendiri pada gambar di atas, gak kaget Newbee dan OG mendapat undangan langsung. Untuk TNC sendiri tak memiliki awal yang baik namun akan cukup mendukung kekuatan Manila untuk 3 tahun kedepan.

Sedangkan Infamous kurang legit ya bisa dapat undangan, bagaimanapun juga mereka pernah mendapatkan posisi di DreamLeague Season 8, major jutaan dolar lainnya, melalui Kualifikasi Amerika Selatan.

Baca juga:  PlayerUnknown Membebaskan Pemainnya Memodifikasi 'Battlegrounds'

Arena:

Venue

Event ini akan berlangsung di gedung Philippine Arena, indoor arena terbesar di dunia. Para penyelenggara berharap akan memecahkan rekor dengan menargetkan 60,000 penonton.

Event ini tak hanya sekedar tentang turnamen, akan ada live music, area pembelanjaan, restoran lokal dan bahkan area relaksasi dengan kapsul tidur.

Peta Venue

Newblood

Fallout Gaming dan Purpose Win Entertainment Limited telah menjalankan event turnamen Dota 2 untuk para amatir bernama New Blood Championships. Selain mendapatkan uang untuk pemenang dan runners up, sekarang mereka akan mendapatkan posisi di Wild Card Qualifier.

Baca juga:  Yuk Intip Lara Croft di Tomb Raider Movie Reboot

Kualifikasi ini juga akan diikuti tim pemenang kedua dari kualifikasi Cina dan Eropa. Region yang sangat kuat dan akan membuat para tim amatir yang mengikuti event sedikit kecewa dan tertekan. Ya, tentu saja acara ini juga dihujani jutaan dolar, dan jika mereka bisa masuk, bahkan juara terakhir, uang yang mereka dapatkan sangat lumayan.

Plan Kualifikasi

Walaupun 4 direct invites telah diumumkan, masih ada 4 tim lagi menunggu keputusan. Liquid sendiri dipastikan akan masuk direct invite, dan untuk Mineski yang memiliki catatan karir bagus mungkin akan mendapatkan tempat aman.

Sudahkah anda betting hari ini?