Hero Baru Overwatch: Spider Robot Orisa

Roster hero Overwatch akan sedikit lebih besar dengan kedatangan Orisa, yang Blizzard umumkan hari ini sebagai karakter terbaru yang bergabung ke dalam game shooter competitive ini. Orisa ditandai sebagai karakter ketiga yang di tambahkan ke dalam game setelah peluncurannya, yang didahului oleh Ana pada musim panas kemarin dan Sombra pada pertengahan musim semi.

Karakter ini tiba setelah perilisan short teaser campaign yang memperkenalkan para fans kepada Ilmuan berumur 11 tahun, Efi Oladele. Di dunia Overwatch, Efi yang membuat Orisa terinspirasi dari bongkahan robot OR15 yang menjadi saksi bisu atas penyerangan Doomfist. Doomfist merupakan salah satu penjahat Overwatch yang terkenal. (Hero yang belum juga muncul dan playable di game ini sendiri, bagi sebagian fans hal ini sedikit mengecewakan).

Baca juga:  Spesifikasi Minimum Final Fantasy 15 Cukup Ringan!
Hero terbaru Overwatch: Orisa
Hero terbaru Overwatch: Orisa

Orisa merupakan karakter yang berkelas Tank, yang berarti mampu menerima demage yang banyak dan membantu pertahanan timnya, fungsi yang sangat cocok dengan cerita originnya sebagai robot pengamanan. Primary weapon Hero ini adalah Fusion Driver, yang berfungsi melepaskan proyektil secara berturut turut seperti machine gun pada umumnya. Orisa bisa dikatakan tank ranged terbaik dari hero berkelas tank lainnya. Fusion Driver ini juga memiliki mode tembakan alterbatif yang dapat mengarahkan / menarik musuh ke arahnya agar lebih mudah untuk menembaknya.

Baca juga: Hero Baru, Nerf dan Buff : Overwatch New Meta?

Ability barikade-nya hampir sama dengan shield Reinhardt atau Bubble dari Winston, tapi Orisa bisa menembakkan shield-nya untuk melindungi kawan. Dalam kondisi tersebut, ability yang dilemparkan berefek pula oleh Orisa sendiri (mengurangi jumlah demage yang diberikan musuh).

Baca juga:  Intip Pernak Pernik Suasana Kota Red Dead Redemption 2

Terakhir, untuk ultimate Hero ini sendiri adalah Supercharger, semacam gendang / piston yang berada di punggungnya membuat Orisa meningkatkan jumlah demage untuk kawan se-timnya dengan syarat berada di dalam areal dimana Supercharger diletakkan, perlu di ingat, Supercharger ini bisa dihancurkan.

Sama seperti kebanyakan update Overwatch dalam skala besar. Orisa akan tersedia pada server Overwatch Public Test Region (PTR) untuk pengguna PC hari ini. Dan untuk perilisan update sercara menyeluruh yang akan dijadwalkan kedepannya.

Overwatch new hero update: 2 March 2017 (PTR)