Harry Potter : Magic Awakened Bocor! Kok bisa?

Game RPG Harry Potter Bocor!
Game RPG Harry Potter Bocor!

Harry Potter merupakan novel terlaris di dunia sampai saat ini, novel karya J.K Rowling tersebut sudah terjual hingga lebih dari 500 juta buku. Berawal dari novel tersebut lalu Harry Potter diangkat menjadi film yang juga sangat populer disemua kalangan.

Hingga akhirnya kemarin ada berita heboh yang berasal dari reddit, Seorang youtuber bernama RastaPasta mengupload sebuah gameplay game Harry Potter. Game ini bocor di internet lengkap beserta detail gamenya itu sendiri, kabarnya game ini akan diberi judul Harry Potter: Magic Awakened. Walaupun video yang telah di upload di youtube tersebut telah di takedown tapi kalian tetap bisa menontonnya disini

Berlatar pada abad 19 (tahun 1800an) di Dunia Sihir, dengan 3rd Person View dan game ini bergenre RPG. Terlihat dari video tersebut sepertinya memang game ini menggunakan dana yang tidak main-main karena dari arsitekturnya saja terlihat sangat detail.

Baca juga:  Forza Horizon 4 Dapatkan 2 Juta Pemain Dalam Minggu Pertama!

Kamu bisa kustomisasi karakter

Yup karena game ini bergenre RPG tentu saja kamu bisa mengkostumisasi karaktermu sendiri. Seperti memilih jenis kelamin, bentuk muka,warna kulit,warna mata,rambut,dan lainnya. Sebagai penyihir kamu juga bisa mengcrafting potion, belajar sihir baru, serta menemukan fantastical beast.

Misi utama kita adalah untuk mencari tau takdir karakter kita di dunia sihir ini. Tentu saja untuk menyelesaikannya tidak mudah kita harus melawan banyak musuh seperti goblin,Dark Wizard, dan musuh supernatural lainnya. Seru ya? tenang bukan itu aja berikut detail fitur dalam game ini

Fitur dalam game Harry Potter : Magic Awakened

1.Petualangan ke Hogwarts untuk menjadi salah satu dari 8 jenis penyihir
2.Eksplor Hogwarts, bertemu teman baru, mengungkap rahasia,dan mengubah takdir dari Dunia Sihir.
3.Mempelajari sistem sihir terbaru dan membuat jurus-jurus pamungkas baru.
4.Open World! Kamu bisa berkeliling di dunia sihir ini
5.Bisa punya rumah sendiri loh di Hogwarts dan kamu bisa menentukan mau jadi jahat atau baik

Baca juga:  Ini Dia Game Yang Akan Rilis Di Bulan Januari 2018

Belum diketahui siapa developer dibalik game ini, tetapi sepertinya Warner Bros ikut andil dalam pembuatan game ini dikarenakan video yang beredar di Youtube selalu di takedown oleh WB. Game ini sangat menarik dan sepertinya memiliki potensi pasar yang bagus, jadi gasabar untuk liat trailer selanjutnya!