GTA VI Rilis 2019 Cuma Hoax Atau Beneran?

Telah beredar rumor bahwa GTA VI Rilis 2019 dikalangan para gamer, hal ini berawal dari banyaknya postingan tentang pop-up “GTA VI Coming 2019” di reddit,dan berbagai grup-grup gaming lainnya. Berbagai screenshot tentang GTA VI Rilis 2019 tersebar begitu cepat hingga menimbulkan pertanyaan untuk kita para gamers, apakah benar GTA VI rilis 2019?

Apakah hal ini adalah bagian dari promosi yang disengaja oleh Rockstar? Dilihat dari kebiasaan Rockstar mereka tidak pernah merilis 2 game besar secara bersamaan. Terlebih lagi kita tau bahwa pada akhir desember 2018 nanti akan rilis juga game dari Rockstar yaitu Red Dead Redemption 2.

Baca juga:  Penanggung Jawab Dragon Ball Super: Broly Yakin Akan Membuat Penggemar Menangis!
Salah satu screenshot dari gamer gta v
Salah satu screenshot dari gamer gta v

Anehnya pop-up notice seperti ini hanya muncul pada platform PC,Playstation 3,dan XBOX360. Seperti yang kita ketahui bahwa hanya ketiga platform tersebutlah yang masih diizinkan menggunakan mod pada GTA V, jadi apakah benar isu GTA VI Rilis 2019 ini asli atau cuma hoax aja? Buat kalian yang sudah senang dan memiliki banyak spekulasi tentang GTA VI kalian harus kecewa karena hal ini sudah di konfirmasi langsung oleh Rockstar melalui akun twitter official mereka, bahwa isu ini hanya hoax belaka

Rockstar mengatakan bahwa hal ini hanya ulah modder yang berhasil menghack akses mereka dan menyebarkan pop-up notice tentang GTA VI Rilis 2019 yang muncul di beberapa akun player GTA V. Sayang sekali ternyata hal ini hanya hoax belaka, kita harus menunggu lebih lama untuk bisa mencicipi GTA VI.