Dynasty Warriors 9 PC Dipenuhi Review Negatif!

Dynasty Warriors 9 PC sudah dirilis dan adanya fitur open-world yang membuat pemain tidak sabar untuk mencoba game ini. Namun harapan itu harus dikubur dalam-dalam karena game ini  dipenuhi performa yang buruk dan banyak bug yang perlu di perbaiki. Hal ini menyebabkan Dynasty Warriors 9 PC dipenuhi review negatif.

Dynasty Warriors 9 PC Dipenuhi Review Negatif!

Dynasty Warriors 9 PC Dipenuhi Review Negatif

DSOGaming menguji performa game ini menggunakan GPU Nvidia Gtx980Ti, Intel i7 4930K  (overclocked 4.2Ghz), GPU AMD Radeon RX580, dan 8GB RAM. Pada saat di tahap tutorial, hasil dari pengujian DSOGaming hanya mendapatkan 45fps dengan setting high dan resolusi 1080p menggunakan Nvidia Gtx980Ti. Berbeda dengan  AMD Radeon RX580 dengan setting yang sama mendapatkan 30-35fps. DSOGaming yakin bahwa fps rendah yang mereka dapatkan bukan karena masalah pada driver GPU nya.

Baca juga:  Menolak Mati, No Man's Sky Berikan Segudang Update Gratis!

Dynasty Warriors 9 PC Dipenuhi Review Negatif!

Saat pergi dari tahap tutorial, hasil yang DSOGaming dapatkan lebih baik dari sebelumnya yaitu 60fps menggunakan Gtx980Ti dengan setting high, berbeda dengan Radeon RX580 yang tidak bisa mencapai 60fps pada setting high maupun medium, pemain harus menggunakan setting low agar bisa mendapatkan 60fps.

KOEI Tecmo melarang pemain PC untuk merubah setting graphic pada saat bermain pemain harus kembali ke main menu untuk menggantinya. Pada game Dynasty Warriors 9 PC ini tidak adanya layar indikator on-screen keyboard yang baik.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan performa yang se maksimal mungkin. Kalian harus menunggu adanya update untuk mempertambah kualitas performa game Dynasty Warriors Ini!