Inilah 6 Game yang Memberikan Sesuatu Ketika Kalian Tidak Melakukan Apapun!

Game yang di buat biasanya memerlukan interaksi yang terus menerus dari kita.Game biasanya menyuruh kita untuk memencet tombol tertentu untuk melewati suatu tantangan atau juga memilih dari berbagai pilihan untuk dapat melakukan suatu aksi.

Hal-hal seperti inilah yang membuat game-game terasa lebih dinamis sehingga kita bisa merasakannya secara emosional seperti kita sedang berada di game tersebut.

Namun, ternyata tidak semua game yang ada harus melakukan tindakan aksi/aktif terkadang kita juga diminta untuk tidak melakukan apapun untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

Nah kali ini LeJen akan membahas 6 game apa saja sih, yang memerlukan tindakan passive dari pemainnya. Langsung aja yuk liat di bawah ini :

1. Tidur Sejenak

Skyrim
Skyrim

Skyrim merupakan game yang terkenal dengan wilaayahnya yang sangat luas. Inilah yang membuat Skyrim sangat menyita waktu kita mulai dari tidur, makan bahkan sampe sekolah/kuliah ke kamar kecil.

Dari side quest hingga main quest yang begitu banyak membuat kita ingin selalu memainkan game ini tanpa henti. Tapi, tau kah kalian kalau kita bisa mendapatkan 10% XP ketika kita berhenti sejenak?

Ya, kita hanya perlu membuat karakter kita tidur selama 8 jam atau lebih di kasur empuknya itu. Dari situ kita akan mendapatkan bonus “Well Rested” yang mana akan memberikan bonus 10% XP.

Dari bonus 10% itu, kita di ringankan dalam waktu penaikan level karakter. Bagaimana menurut sahabat LeJen? Apakah ini merupakan hal yang menguntungkan?