Live-Action Boku No Hero Academia Sedang Dikerjakan

Live-Action Boku No Hero Academia Sedang Dikerjakan
Live-Action Boku No Hero Academia Sedang Dikerjakan

Live-Action Boku No Hero Academia Sedang Dikerjakan

Boku No Hero Academia menjadi sebuah manga yang sangat laris sekaligus anime yang terlaris pada saat ini. Setelah mencapai 3 season serta akan mendapatkan season keempat nanti,menunjukan kesuksesan anime ini. Game merekapun sudah rilis pada Agustus lalu, tidak hanya itu tetapi film layar lebar mereka yang pertamapun sangat laku keras!

Setelah beberapa proyek tersebut , sekarang kita disuguhkan kabar yang cukup menggembirakan. Rabu kemarin Legendary mengumumkan akan adanya Live-Action dari Boku No Hero Academia! mereka jugalah yang akan membuat Detective Pikachu nantinya. Proyek ini akan diawasi oleh Alex Garcia dan Jay Ashenfelter, serta bersama Ryosuke Yoritomi dari publisher manga. Toho juga akan ikut serta dalam proyek film ini, mereka akan mendistribusikan film ini di Jepang.

Baca juga:  10 Manga Horror Terbaik Untuk Musim Gugur 'Fall' 2018

Buat kamu yang masih bingung apasih Boku No Hero Academia itu? BNHA adalah sebuah judul manga karya Kohei Horikoshi yang telah terjual 17juta kopi lebih. Tidak hanya itu manga tersebut sudah diadaptasi menjadi seri anime yang telah mencapai 3 season. Anime ini menceritakan tentang dunia dimana 80% penduduknya memiliki kekuatan super yang disebut “quirk”. Quirk tersebut bisa digunakan sebagai kebaikan maupun kejahatan, dan terbentuklah dua kubu yaitu Hero dan Villain.

Dengan ada kabarnya penggarapan live action ini membuat ekspektasi para penggemar cukup tinggi. Apakah Live-Action Boku No Hero Academia ini akan bagus? atau akan biasa aja? atau bahkan hasilnya jelek seperti live action kebanyakan? Kita tunggu saja perkembangannya!