Beranda Gaming Umumkan Game Back 4 Blood, Bagaimana Nasib Left 4 Dead?

Umumkan Game Back 4 Blood, Bagaimana Nasib Left 4 Dead?

Calon franchise baru berlabel "premium, AAA"

Sampai saat ini, kita banyak disuguhi game bertema zombie berkat Left 4 Dead di 2008 dan Left 4 Dead 2 di tahun 2009. Namun sampai saat ini tak ada yang memadukan horror dan kemanusiaan dalam genre co-op. Hal ini yang membuat LeJen pribadi sangat antusias karena Turtle Rock Studios kembali dengan game bernuansa baru dengan genre co-op zombie shooter, Back 4 Blood.

“Sulit untuk sesumbar bagaimana luar biasanya peluang ini,” ucap Chris Ashton. “Kami kembali dengan genre yang telah lahir di studio kami. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan ide zombie yang mencuat di otak kami.”

Turtle Rock bergabung dengan Warner Bros. Dan bayangkan betapa dalamnya kantong yang mereka rogoh untuk proyek ini. “Ini merupakan kesempatan yang besar untuk bekerja sama dengan Turtle Rock membuat semesta game baru dengan komunitas game co-op zombie shooter terbesar yang menunggunya,” ucap David Haddad, presiden Warner Bros. Interactive Entertainment.

Ini baru pengumuman pertama untuk game Back 4 Blood, jadi kita bahkan belum bisa melihat detil gambarnya. Tim Turtle Rock juga menyediakan laman FAQ yang cukup komperhensif, yang mana di dalamnya game ini akan di produksi untuk PC, Xbox One dan PS4. Juga, mereka ada menyinggung mesin next-gen terbaru seperti PS5 dan Xbox versi Project Scarlett. Ditambah game ini akan berlabel “premium, AAA.” Akan ada mode campaign, akan ada PVP, tapi tentu saja game ini tidak mengusung mode battle royale.

“Back 4 Blood merupakan judul terbaru milik kami. Kamu bisa menembak banyak zombie seperti di Left 4 Dead. Namun akan ada banyak fitur baru di Back 4 Blood yang akan membuatnya unik dan berbeda,” salah satu kalimat di FAQ. “Kami akan kembali pada kebiasaan kami untuk berinovasi. Kami tahu banyaknya sepatu yang harus kami isi, tapi kami akan mengerahkan semuanya untuk melampaui apapun yang telah kami lakukan sebelumnya.”

Lupa Dengan Turtle Rock Studios?

Catatan jika kamu perlu pengingat kembali. Turtle Rock Studios sebelumnya dikenal dengan nama Valve South, namun berdiri sendiri pada 2011 setelah Left 4 Dead dan Left 4 Dead 2 dan merubah nama menjadi Turtle Rock Studios. Setelah itu mereka membuat Evolve bersama THQ dan kemudian 2K Games.

Evolve besutan Turtle Rock bersama 2K Games
Evolve besutan Turtle Rock bersama 2K Games

“Kami tak akan istirahat pada kemenangan masa lalu. Tujuan kami adalah memahami semua apa yang telah kami capai kemudian bergerak maju. Kami tahu itu sulit,” tambah Phil Robb. “Kami mengembangkan tim secara signifikan karena kami melangkah ke tantangan terbesar dalam sejarah studio ini. Kami tahu judul ini harus menonjol dan kami sepenuhnya bermaksud untuk mewujudkannya.”

Terdengar Back 4 Blood akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dibuat. Jadi, sambil menunggu, kamu bisa mencoba 10 game bertema zombie terbaik yang dapat kamu mainkan di tahun ini.

Populer minggu ini