Kumpulan Foto Terbaru ‘Spider-Man: Far From Home’ Perlihatkan Kostum baru Spider-Man

Kostum Baru Spider-Man

Beberapa foto terbaru dalam produksi Spider-Man: Far From Home perlihatkan kostum baru Spider-Man. Hal ini pasti membuat perdebatan antar penggemarnya karena kostum ini akan menjadi pembanding dari kostum-kostum terdahulu.

Baca juga: Petisi Penggemar: Tobey Maguire Cameo Pizza Guy ‘Spider-Man: Far From Home’ Telah Capai 32 ribu Suara!

kamu bisa melihatnya secara langsung dalam cuplikan video dari Instagram di bawah:

Spider-man FFH

Pada cuplikan adegan di atas di mana Peter Parker a.k.a. Spider-Man melakukan penyelamatan terhadapt Mary Jane. Berayun di depan kerumunan warga New York City, di depan area Madison Square Garden. Seperti yang kamu bisa lihat, Spider-Man menggunakan versi terbaru kostumnya. Satu yang terlihat jelas dengan sisi warna hitam dan sedikit outline putih pada logo Laba-labanya!

Di detil adegan selanjutnya terlihat MJ merasa tak senang di situasi ini, terlihat tatapannya terhadap Spidey saat mereka mendarat. Apa ini momen di mana MJ mulai mengetahui rahasia besar yang disembunyikan Peter Parker? Apa dia hanya merasa tak nyaman di peluk oleh seorang pria aneh bertopeng dan berkostum ketat? Atau hanya wajah Zendaya yang memang terlihat seperti itu?

Satu hal yang pasti: menunggu, para penggemar akan melihat kostum ini ada keterkaitan dengan game Spider-Man baru-baru ini. Game yang di mana Peter Parker memiliki berbagai peningkatan kostum termasuk lambang laba-laba berwarna putih yang terdapat pada dada dan punggungnya. Kenyataannya, lambangnya di dalam film terlihat berbeda, tapi tak akan menghentikan keterlibatan ini akan tetap diperkirakan.

Avengers: Infinity War sekarang tersedia dalam digital download dan Blu-ray dan DVD. Film MCU terbaru juga termasuk Captain Marvel akan meluncur pada 8 Maret 2019, Avengers 4 pada 3 Mei 2019, dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.