Indonesia Dapatkan Jadwal Tayang Live Action ‘Tokyo Ghoul’

297
Visual cover Tokyo Ghoul Indonesia Cover

Kabar gembira bagi pecinta Tokyo Ghoul di Indonesia. Film live action yang berasal dari manga Besutan Sui Ishida yang sebelumnya telah tayang duluan di Jepang pada tanggal 29 Juli lalu, akan diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2017 mendatang.

Baru baru ini, pihak Moxienotion melalui Facebooknya mengumumkan film live action ‘Tokyo Ghoul’ akan mulai diputar di Indonesia pada 13 September 2017 nanti. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia dan Cinemaxx telah mengkonfirmasi berita ini dan akan turut memutar film ini.

Sinopsis Tokyo Ghoul Live-action:

Visual cover Tokyo Ghoul

Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi ghoul. Yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia kemudian dipungut oleh ghoul yang mengelola kedai kopi “Anteiku”,