Inilah yang Terjadi kepada Death Note Setelah 10 Tahun!

death-note-light-up-the-new-world
Death Note Light Up The New World

Apa yang terjadi ketika kamu menuliskan nama di sebuah buku kemudian melihat orang yang kamu tulis namanya mati karena serangan jantung? Ya, Death Note kembali di hidupkan pada serial movienya dengan judul Death Note Light Up the New World.

Dengan cerita dan karakter yang baru, film layar lebar Death Note ini pastinya dinanti oleh penggemarnya baik itu dari seri anime/manganya maupun yang hanya mengikuti seri movienya.

Film yang akan tayang 29 November 2016 ini berceritakan tentang 10 tahun setelah kematian L (Ryuuzaki) serta Kira (Light Yagami). Dimana, orang-orang yang memiliki catatan kriminal mulai tumbang lagi seperti halnya kejadian “hukuman dari kira” pada tahun 2006.

Film ini di perankan dengan 3 pemeran utama, yaitu Sousuke Ikematsu (L/Ryuuzaki), Masaki Suda (Yuugi Shion) dan Masahiro Higaside (Tsukuru Mishima).

Baca juga:  Tokyo Ghoul Live Action Movie: Perkenalan Karakter Touka
3-new-generation
Death Note Light Up The New World 3 New Generations Death Note dari Kiri ( L/Ryuuzaki,Tsukuru Mishima,Yuugi Shion )

Death Note Light Up The New World mempunyai 3 cerita prequel nya sendiri yang masing masing menceritakan tentang para “penerus” dengan judul Death Note : New Generation berdurasi sekitar 20 menit.

Prequel

Pada prequel pertama menceritakan tentang seorang petugas kepolisian Tsukuru Mishima, yang bekerja di departemen penyidik Kira dan nantinya akan berubah menjadi departemen penanggulangan Death Note. Tsukuru Mishima merupakan murid dari Light Yagami dan juga di ketahui sangat mengaguminya tanpa mengetahui identitas Kira sebelumnya adalah orang yang sangat dia kagumi. (damn the fells)

Untuk prequel kedua berceritakan tentang Ryuuzaki penerus L yang sah dari rumah Wammi, yaitu panti asuhan untuk anak anak yang berbakat.Pada saat itu Ryuuzaki sedang memecahkan salah satu kasus pembunuhan di ruang tertutup dan tentunya dia dapat menyelesaikan semuanya dengan mudah.Kemudian dia mendapatkan tawaran untuk menyelidiki kasus yang diduga berhubungan dengan Death Note. Awalnya dia tak tertarik dengan kasus tersebut namun karena merasa ingin melampaui L sebelumnya akhirnya dia mengambil kasus tersebut.

Baca juga:  The Splinter Cell Movie akan memiliki rating PG-13

Di prequel terakhir menceritakan tentang Yuugi Shion yang di pilih sendiri oleh Shinigami Ryuk. Disini juga berceritakan tentang masa lalunya yang berhubungan dengan Kira hingga membuat dia menjadi penggemarnya.

Nah bagi kalian yang belum melihat trailernya silahkan di icip di bawah sini