Tokyo Ghoul Live Action Movie: Perkenalan Karakter Touka

Tak sabar untuk menonton live action movie adaptasi dari Tokyo Ghoul? Kita harus bersabar beberapa bulan, karena live action movie ini bakal rilis pada pertengahan musim panas 2017. Tapi, kita mendapatkan bocoran karakter Touka Kirishima (diperankan oleh: Fumika Shimizu) untuk mengurangi rasa penasaran kalian.

Touka Kirishima, salah satu protagonis utama Tokyo Ghoul
Touka Kirishima

Touka Kirishima merupakan salah satu tokoh protagonis utama: ghoul pemakan manusia, seorang siswi sekolah tinggi, dan pekerja sambilan di Cafe Anteiku.

Berdasarkan pemeran Touka, Shimizu harus memotong pendek rambutnya untuk pertama kalinya setelah 12 tahun memiliki rambut panjang. “Aku sangat beruntung mendapat kesempatan bermain sebagai Touka Kirishima di Movie Tokyo Ghoul, Jadi, aku harus melakukannya (red: Rambut) tanpa berpikir panjang. Aku mengambil resiko itu dan memotong rambutku sepanjang 30cm.”

Fumika Shimizu, pemeran Touka Kirishima pada Tokyo Ghoul Live Action Movie
Fumika Shimizu

Selain itu, edisi selanjutnya dari Young-Jump mingguan (rilis 26 Januari) bakal memperlihatkan visual Shimizu berdandan ala Cafe Anteiku waitress, dan tak lupa pula versi bikininya, wkwk.

Release Date: Summer 2017