Series yang Tidak Tamat di Anime-nya Namun Tamat di Manga-nya

Anime Tidak Tamat namun Manga Tamat

Hallo balik lagi bersama admin wibu, disini admin wibu bakal memberitahukan series yang tidak tamat pada animenya namun ternyata tamat pada manganya. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa melihat list – list yang sudah admin sebutkan di bawah ini :

Ao Haru Ride

Anime Version

Untuk para pecinta series animasi romance mungkin series ini sudah tidak asing lagi untuk kalian. Karena series ini cukup populer di kalangan pecinta genre romance yang menceritakan tentang seorang perempuan dan laki-laki yang saling menyukai saat masa SMP dan di pisahkan karena orang tua pihak lelaki harus pindah rumah dan mereka di pertemukan lagi pada saat SMA.

Namun dikarenakan pertemuan mereka yang dibilang canggung karna sudah lama tidak bertemu membuat kisah ini semakin seru untuk di ikuti. Sayangnya, dikarenakan pada series animasi-nya hanya mendapatkan 12 episode sehingga membuat cerita yang di adaptasi tidak selesai. Untuk series manga-nya, Ao Haru Ride di ceritakan hingga tamat dimana konflik hubungan antara protagonis lebih kental di bahas dan juga banyaknya karakter-karakter baru yang di munculkan pada manga-nya.

Manga Version

Spoiler : Pada manganya di akhiri dengan kedua protagonis memahami perasaan mereka masing-masing dan membuat mereka akhirnya berpacaran.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ookami shoujo to Kuro Ouji menceritakan tentang gadis perempuan yang tidak sengaja memotret seseorang di jalan dan mengakuinya sebagai kekasihnya. Namun, karena ketidak tahuannya bahwa lelaki yang di fotonya secara sengaja ternyata merupakan laki-laki tertampan yang menjadi pangeran di dalam sekolahnya, sehingga dia akhirnya membuat perjanjian dengan pangeran tersebut dengan bersedia menjadi anjing dan budak asalkan pangeran tersebut mau menjadi pacar pura-puranya.

Namun pada serial anime-nya hanya di ceritakan sampai 12 episode dan ditambah 1 OVA sehingga membuat cerita yang di adaptasi tidak terlalu lengkap, sedangkan pada serial manga-nya menceritakan hingga akhir dari series ini dengan banyak memperkenalkan karakter-karakter baru juga beberapa kondisi yang membuat pangeran dan perempuan itu sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungannya hingga akhirnya mereka dipertemukan lagi.

Manga Version

Spoiler : Akhirnya pangeran dan perempuan tersebut menikah dan di karuniai 1 anak perempuan yang lucu.

Inari, Konkon, Koi Iroha

Anime Version

Inari, Konkon, Koi Iroha adalah series yang menceritakan tentang anak perempuan yang menyukai teman sekolahnya, namun dia selalu mengalami kesialan sehingga selalu membuat laki – laki yang di sukai makin menjauh dari dirinya.

Hingga pada suatu hari dia menyelamatkan roh serigala kecil dan membuatnya di pertemukan oleh dewi penjaga kuil. Dewi tersebut memberikan dia kekuatannya sehingga membuat keseharian perempuan itu sangat berubah dan proses untuk dia mendekatkan diri terhadap laki-laki yang di sukainya cukup unik karena sekarang dia memiliki kekuatan dewi.

Namun pada series animasi-nya hanya di ceritakan 10 episode + 1 OVA sehingga membuat cerita tidak selesai pada series animasi-nya. Dalam manga-nya diceritakan dengan selesai dengan menceritakan lebih dalam bagaimana kehidupan para dewa dewi tersebut dan juga karakter-karakter baru dan fokus cerita baru dimana tidak hanya anak perempuan itu saja yang menjadi sorotan utama namun juga kakak dari perempuan tersebut ikut mengambil peran penting untuk series ini.

Manga Version

Spoiler : Pada akhir cerita semua pasangan di satukan, bahkan dewa dewinya sekalipun.

Itulah series yang tidak tamat pada animasi-nya namun tamat pada manga-nya. Jika kalian punya rekomendasi yang lain, kalian bisa langsung tulis di bawah yah, terima kasih 🙂