Arti Dari Ending Song Shingeki No Kyojin Episode 12!

Arti Dari Ending Song Shingeki No Kyojin Episode 12!
Arti Dari Ending Song Shingeki No Kyojin Episode 12!

Shingeki No Kyojin sudah mencapai season 3 dan episode terbaru yaitu episode 12 ini sangat seru tapi janggal. Mengapa janggal? karena untuk episode selanjutnya yaitu episode 13 akan terlambat tayang. Episode 13 nanti akan ditayangkan pada tahun 2019 tepatnya pada bulan April nanti.

Selain karena di delay sampai tahun depan, ada sesuatu yang unik pada episode 12 tepatnya pada ending songnya. Bagi kalian para otaku pasti biasanya kalian akan skip ending / opening song yang kalian rasa kurang enak didengar. Sayangnya di ending song episode 12 disisipkan beberapa scene untuk episode-episode berikutnya. Spesial untuk episode 12 tidak ada preview “normal” sehabis ending song.

Kali ini LeJen akan membahas apa aja sih yang akan terjadi di episode 13 dan episode lainnya nanti? Daripada nunggu tahun depan kamu bisa baca disini! Buat kamu yang males baca mangannya karena udah JAUH banget bisa lanjut baca pembahasan kita. SPOILER ALERT! Tulisan di paragraf bawah mengandung SPOILER! 

Spoiler Alert - Shingeki No Kyojin
Spoiler Alert – Shingeki No Kyojin

Pertama kita hanya akan membahas scene rahasia yang disisipkan di dalam ending song episode 12. Untuk lebih lengkapnya kamu harus baca manganya biar lebih greget 🙂

Baca juga:  Kabar dari One Punch Man Season 2, Spoiler?

1.Tubuh Seorang Prajurit yang Gosong

Seseorang terbakar hingga gosong
Seseorang terbakar hingga gosong

Terdapat scene dimana ada badan seseorang yang gosong terbakar, siapa kah dia? iya dia adalah Armin. Saat pasukan Erwin ingin merebut kembali Wall Maria, mereka berhadapan dengan Reiner,Bertholdt,dan Zeke. Pertempuran sangat sengit hingga memakan banyak sekali korban jiwa. Kenapa Armin terbakar? ini adalah akibat dari rencana Armin untuk mengalahkan Bertholdt yang menjadi Collosal Titan. Armin menjadi umpan agar Eren bisa mengalahkannya. Berhasilkah Eren mengalahkan Bertholdt? berhasil tetapi Armin terbakar hingga hampir mati.

2.Perempuan Misterius

Perempuan Misterius
Perempuan Misterius

Selanjutnya ada foto seorang perempuan , mengapa ditampilkan foto ini? apakah dia begitu penting dalam cerita Shingeki No Kyojin selanjutnya? Dia adalah ibu dari Zeke,sekaligus ibu tiri dari Eren. Kenapa bisa begitu? Karena Eren dan Zeke memiliki ayah yang sama yaitu Grisha Yaeger. Dirinya jugalah yang memakan ibu dari Eren, sayangnya dia sudah mati dibunuh oleh mindless titan atas perintah eren.

Baca juga:  Proyek Isekai Quartet: Anime Overlord, Re:Zero, Tanya, Konosuba di Satu Tempat!
Ibu dari Zeke
Ibu dari Zeke

3.Keributan Antar Prajurit

Keributan Antar Prajurit
Keributan Antar Prajurit

Scene ini adalah scene yang sangat dramatis dan emosional, disini Armin telah gosong terpanggang serta Erwin sekarat dengan luka sobek besar diperutnya. Levi bisa menyelamatkan salah satu dari mereka dengan cara menginjeksi serum titan ketubuh Armin atau Erwin, lalu memakan Bertholdt. Levi memilih untuk menyelamatkan Erwin, Eren dan Mikasa memilih Armin dan berakhir dengan adu tinju antara mereka bertiga.

Bagaimana akhirnya? Levi luluh dan akhirnya Armin yang akan menggunakan serum tersebut, menjadikan dirinya mindless titan. Mindless titan Armin memakan Bertholdt, dan kekuatan Collosal Titan turun ke Armin.

Ya cukup segitu aja dari LeJen, sebenernya ada beberapa scene lagi seperti scene kerang yang menunjukan mereka berhasil menuju ke laut. Dan scene Beast Titan yang bisa diartikan dia akan menjadi musuh pada episode selanjutnya. Buat kamu yang makin penasaran dengan spoiler ini bisa langsung baca mangannya ya supaya lebih jelas!