‘Dragon Ball Super: Broly’ Pamerkan Trailer Perdana!

Broly

Toei Animation dan FUNimation Entertainment perlihatkan trailer dari film Dragon Ball Super: Broly di Comic-con International San Diego pada Kamis lalu.

Kamu bisa langsung menyaksikan trailernya di bawah:

Trailer berbahasa Jepang

Dub Inggris (sumber: IGN)

Tak hanya sekedar trailer, dalam acara Comic-con tersebut mereka juga menampilkan beberapa panel perubahan karakter Son Goku, Vegeta dan Broly.

Perubahan karakter Goku
Son Goku
Perubahan karakter Vegeta
Vegeta
Perubahan Karakter Broly
Broly

Film ini akan diputar perdana di Jepang pada 14 Desember mendatang, disusul dengan Amerika Serikat dan Kanada. Sang mangaka, Akira Toriyama pula memberikan komentar tentang film ini:

Komentar Akira Toriyama:

Kalian semua, pada tahu Broly kan?

Dia pernah sekali muncul pada seri anime sebelumnya, yang secara tiba-tiba mendapat gelar Saiyan terkuat. Aku harus bilang aku hanya menggambar design-nya; dan pada saat yang sama aku hampir sama sekali tidak ada ikut campur dengan anime kala itu, dan akhirnya aku lupa detil-nya.

Hingga sekarang Broly masih tetap populer tak hanya di Jepang, namun di penjuru belahan dunia, dan oleh karena itu, para supervisor menyarankan, “Bagaimana jika kita membuat movie tentang Broly?”

Saat aku menyaksikan filmnya, dan aku pikir hal  ini akan sangat menarik tergantung bagaimana cara mengeksekusinya, jadi kami mulai bertukar pendapat tentang Broly yang akan masuk ke seri Dragon Ball Super.

Agar tidak mengecewakan para fans Broly, Aku memulai studi kasus tentang masa lalu Broly, dan juga memberinya pandangan baru yang akan membuat Broly menjadi benar-benar seorang Broly.

Tentu saja, film ini tak hanya menampilkan adegan pertarungan yang fantastis — disini juga akan memperlihatkan takdir apa yang menanti saat Goku, Vegeta, dan Broly bertemu; bagaimana para tentara Frieza saling terhubung; dan sejarah kaum Saiyan — film ini akan berisii hal dramatis dan memiliki skala yang besar.

Broly, Saiyan terkuat muncul!

Bakal banyak konten yang akan hadir untuk semua para fans, jadi mohon tunggu sedikit lebih lama hingga film ini rampung!!

Film ini akan dibintangin Masako Nozawa sebagai Goku. Para seiyuu lainnya yang tak diumumkan antara lain: Ryo Horikawa, Ryusei Nakao, Bin Shimada, Aya Hisakawa, Toshio Furukawa, Takeshi Kusao, Kouichi Yamadera, Masakazu Morita, dan Katsuhisa Houki.

Mangaka dari Dragon Ball, Akira Toriyama akan menulis naskah dan mendesain para karakter. Tatsuya Nagamine (One Piece FIlm Z) akan menyutradarai film ini, Naohiro Shintani akan mengambil bagian animasi, dan Kazuo Ogura bagian art. Norohito Sumitomo sebagai komposer musik. Rumiko Nagai desainer warna, Naotake Oota bertanggung jawab di bagian special effects, dan Kai Makino ambil bagian di CG. Toei akan mendistribusikan film ini yang berkolaborasi dengan 20th Century Fox.