[REVIEW] The Evil Within 2

The Evil Within 2

Seri kedua dari the Evil Within ini mengambil setting 3 tahun setelah insiden pertama yang terjadi di beacon hospital, Juli Kidman merekrut kembali sebastian untuk menemukan core baru yang dibuat mobius sebagai pondasi membuat stim dengan menamakannya union city dan petualangan sebastian dimulai dengan tujuan menyelamatkan anaknya yang di jadikan core oleh mobius (organisasi rahasia).

Graphics

Kualitas Graphics yang Semakin Membaik

dalam hal graphics perbandingan dari seri sebelumnya sangat terlihat jelas signifikan, semuanya sudah di poles habis habisan, dan bener bener mirip sekelas cinematic cod.

Nilai : 8 / 10

Gameplay

Stealth gameplay yang di perbarui

Disini bener bener ngerombak seluruhnya ngejadi hal baru namun ada juga beberapa point yang dihilangkan dari seri pertama seperti ngebakar mayat untuk menghemat peluru, dikarenakan pada serial terbarunya ini sudah mengambil setting open world, dan yes dikarenakan setting open world kalo gak ada side missionnya pasti kurang lengkap dong, dan ternyata pihak keong (developer) dalam menyajikan side quest dengan event menarik didalamnya bahkan banyak penjelasan pada seri 1 di perdalam di sini.

Baca juga:  10 Game yang Paling Mengecewakan di 2015

Nilai : 9 / 10

Creature (monster)

See, Serem kan

YESSSSSSSSS, disini monster monsternya creepy as fuck, dan yes ada juga monster yang gak bisa kita bunuh dan hanya bisa lari dan bersembunyi aja untuk ngelawannya dan itu ngebuat horrornya lebih ngena lagi.

Nilai : 10 / 10

Story

Bagian dari open world

Storynya cukup bagus untuk bagian awal sampai pertengahan sebelum akhir, namum setelah itu terkesan mengulang dan ngebuat rada dejavu aja kejadianya dan seperti prosesnya yang begitu begitu aja keliatannya, namun pada akhirnya endingnya juga bisa di bilang benar benar matang, dan well dilihat dari endingnya kemungkinan the evil within 3 bakal ada itu sangatlah besar sekali dan bisa di pastikan bukan lagi sebastian yang jadi tokoh utamanya namun juli kidman.

Baca juga:  Hal yang Perlu kamu Ketahui Tentang Assassin's Creed Origins!

Nilai : 7.5 / 10

Difficulty (Kesulitan)

Tidak sesusah saat di beacon city ?

Untuk orang – orang yang sudah mainin seri pertamanya pasti udah gak asing sama mode kawakami di game ini. namun sayangnya mode itu dihilangkan dan digantikan dengan mode “CLASICC” yang di mana pemain dibatasi untuk mengesave data dan juga musuh musuh di perkuat dan ada pula yang dirubah monsternya yang seharusnya lawan zombie biasa, berubah menjadi musuh yang lebih kuat dan yess gak sesusah mode kawakami, karena disini gak ada zombie bego yang bawa pistol dan one shoot kita mati.

Itulah review dari lepas jenuh untuk game yang epic ini, untuk pertanyaan dan komentar bisa langsung tulis di bawah yaaa 🙂