Setelah ‘Yakuza: Kiwami 2’, Sega Umumkan Game Baru ‘Hokuto ga Gotoku’

Cover Hokuto ga Gotoku

Publisher Sega, pemilik Studio yang menghasilkan game Yakuza mengumumkan Hokuto ga Gotoku, nama lain dari Hokuto no Ken (Tinju Bintang Utara). Game ini akan dikerjakan oleh sebuah studio dibalik kesuksesan game Yakuza, dan hanya untuk PlayStation 4. Hokuto ga Gotoku akan rilis di Jepang pada 2018.

Game action adventure ini akan dibintangi oleh tokoh utama Hokuto no Ken sendiri, Kenshiro. Pengisi suara Kenshiro pun didalangi suara macho dibalik pesona Kazuma Kiryu, Takaya Kuroda.

 

Game ini akan memiliki kisah baru yang bertempat di “Eden,” distrik entertainment terbesar dimana harapan dan keinginan setiap orang bersatu. Kamu bisa menikmati berbagai aksi dan petualangan, termasuk play spots ala game Yakuza.

Baca juga:  Dua Aktor Indonesia Ikut Berakting di Film 'John Wick: Chapter 3'

Sinopsis Hokuto ga Gotoku

Hokuto ga Gotoku

“Setelah peperangan memuncak, setiap mahluk hidup sepertinya musnah. Namun, umat manusia dapat bertahan hidup.

Sebuah era dimana setiap penduduk terus bertambah dan tak ada satupun yang bisa diproduksi. Dunia dimana yang kuat akan bersaing untuk sesuap nasi dan sumber daya yang tersisa, dan tempat dimana kejahatan merupakan hal yang biasa.

Sebuah tempat di ujung dunia bernama ‘The CIty of Miracles.’ Kota itu bernama ‘Eden'”

Hokuto ga Gotoku akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam Tokyo Game Show 2017.

Dozo

Dozo!