PS4 Meluncurkan DS4 Versi Transparan, Ingat Masa Muda?

22
Crystal DS4 Cover

Sewaktu -waktu, kita pasti merindukan masa kecil kita. Bagi kamu yang terlahir di generasi 90an pasti tak asing dengan yo-yo, Tamiya, kacamata 3 dimensi bermerek sabun, dan tak lupa stick PS transparan agar kita dapat melihat cara kerjanya. Well, Sony membawa kembali kenangan itu, setidaknya salah satu diantaranya. DualShock 4 transparan akan kembali dengan nama new Crystal collection yang akan hadir 17 Oktober nanti.

Controller ini merupakan model terbaru DS4 yang diperkenalkan pada 2016 silam. Artinya mereka akan memiliki lightbar kedua yang berukuran kecil pada permukaan touchpad, memperpanjang umur baterai, dan dapat dimainkan dengan kabel USB.

Penampakan DS4 model Crystal

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Produk ini akan tersedia dengan warna merah, putih, dan biru di region Amerika dan hanya putih yang akan sampai di region Eropa (termasuk Russia). Controller PS4 model Crystal ini akan dijual dengan harga $64.99 di Amerika. Dan untuk Indonesia sendiri, kamu dapat menghubungi para retail langganan kamu untuk konfirmasi harga dan tibanya.

Dan bagi kamu yang rela merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan model DS4 ini sendiri. LeJen mendapatkan info masing-masing warna DS4 dijual secara eksklusif. Kamu tidak akan menemukan semua warna terjual di setiap toko retail. Untuk DS4 berwarna putih akan dijual secara eksklusif di GameStop, warna merah bisa kamu temukan di Best Buy, dan biru akan terdapat di Walmart.