Tanggal Perilisan God Of War Baru Dipercepat

599
God of War Baru

Kabar ini didapatkan dari PlayStation Store yang mungkin terlalu bersemangat tentang pengumuman perilisan God of War baru. Salah satu user di forum gaming ResetEra mendapat berita ini dari kedua region PlayStation Store Chili dan Amerika Utara. Di dalamnya tercantum tanggal 22 Maret 2018 sebelum kembali ke tanggal awal 31 Desember 2018. Resminya, game ini dikonfirmasi akan rilis dengan embel-embel “early 2018”.

Ada dua alasan untuk menyatakan kejadian ini bukan hanya sebuah kesalahan (atau mungkin ada sesuatu dibalik kesalahan peng-input-an): dan pastinya, PlayStation Experience akan dimulai pada Jum’at mendatang. Jika Sony berencana untuk mengumumkan tanggal rilis God of War pada acara tersebut, kemungkinan kabar tersebut akan tersebar diseluruh region dan siap untuk peng-update-an katalog setelah titah diberikan.

Gameplay terbaru God of War 2018

Sedikit perbandingan saja ya: God of War pertama rilis pada tanggal 22 Maret 2005. Kejadian ini bisa jadi mempengaruhi perilisan game dengan cerita baru 13 tahun kemudian. Anggap saja 22 Maret 2018 ya, namun hal ini merupakan hari yang tak biasa untuk merilis game di hari Kamis.

Kita gak perlu nunggu waktu yang lama untuk mengonfirmasi isu-isu yang beredar. PlayStation Experience akan mengadakan acara “PlayStation Presents” pada jam 11 Siang Sabtu nanti, dan kamu bisa mengintip beberapa kabar terbaru seputar game PS4. Tenang, LeJen akan merangkumnya bila-bila kamu ketinggalan beritanya.