Dua Game GTA era PS2 akan hadir untuk PS4!

Sepertinya dua game perwakilan GTA di Era PS2 sebentar lagi akan hadir untuk PS4. ESRB (sebuah badan hukum swasta macam KPI untuk memastikan konsumsi yang benar berdasarkan umur di pasar Amerika) membuat list baru dalam beberapa hari yang lalu untuk Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan Grand Theft Auto: Vice City Stories, keduanya untuk PS4. Pada list itu juga muncul game lainnya dari Rockstar. Yaitu, Max Payne 2: The Fall of Max Payne dan Midnight Club 3: Dub Edition.

Kamu bisa melihat rating terbaru yang diberikan situs ESRB di bawah, dengan Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowser’s Minion sebagai cameo hadir di tengah-tengah. Yo, Mario! Ferrari~

ESRB GTA Rating

Kedua Liberty City Stories dan Vice City Stories datang pertama kali untuk PlayStation Portable, kemudian melanjutkan ke port PS2. Masing-masing game ini menggunakan latar yang sudah ada sebelumnya dan karakter yang sama untuk drama: in Liberty City Stories. Dalam game ini kamu akan menjadi Toni Cipriani, yang menjadi boss mafia di GTA 3 dan bintang Vice City Stories Vic Vance, Tommy Vercetti bersaudara tak begitu bersahabat dengan Lance Vance.

GTA 3, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas semuanya telah tersedia di PS4. Jadi, sebentar lagi kamu akan bisa memainkan semua game GTA di era PS2 dalam satu mesin, lagi.

GTA Franchise PS4