Dissidia Final Fantasy NT Menambahkan Karakter Noctis

Dissidia Final Fantasy NT Cover

Sony menayangkan sebuah trailer Dissidia Final Fantasy NT dalam acara Tokyo Game Show pada hari Selasa ini. Video game yang bertajuk arcade game ini menambahkan Noctis dari Final Fantasy XV sebagai playable character.

Dissidia Final Fantasy NT versi PlayStation 4 akan rilis di Jepang pada 11 Januari dan secara global pada 30 Januari 2018.

Game Arcade ini memiliki fitur 3 vs. 3 battle system. Game ini juga memiliki parameter summons pada masing-masing player untuk memunculkan Ifrit dan summons populer lainnya ketika bar parameternya penuh. KOEI Tecmo Games’ Team Ninja (developer seri Dead or Alive) akan mengerjakan game ini, mereka akan menggunakan teknologi dari PlayStation 4 core system ketimbang menggunakan dedicated arcade circuit board.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada November 2015 pada mesin Arcade. Dengan update terakhir ini, sekarang versi arcade memiliki total 25 karakter yang bisa dimainkan.

Dissidia Collector Edition

Square Enix merilis Dissidia FInal Fantasy, fighting game yang karakternya berasal dari pahlawan dan penjahat dari seri Final Fantasy 2008, dan 2009 di universe yang berbeda.  Perusahaan ini kemudian merilis Dissidia 012 Final Fantasy, sebuah sequel di 2011 untuk PSP dengan krakter, panggung, dan cerita baru.

Square Enix meluncurkan Dissidia Final Fantasy Opera Omnia, sebuah game untuk smartphones pada 1 Februari setelah beberapa delay.

Tanggal rilis Dissidia Final Fantasy NT.

  • Jepang: 11 Januari 2018
  • Global: 30 Januari 2018