Narcos : Rise of The Cartels , Jadi DEA atau Kartel?

Netflix Narcos Akan Diadaptasi Menjadi Game
Netflix Narcos Akan Diadaptasi Menjadi Game

Siapa yang tidak tau serial TV Narcos? Sobat LeJen yang suka banget nonton netflix pasti tau tentan Narcos. Seri ini menceritakan tentang perjuangan agen DEA (Drug Enforcement Administration) untuk membasmi kartel narkoba terbesar di dunia. Kartel tersebut dipimpin oleh seorang mafia cerdas, yap dia sangat terkenal sekali yaitu Pablo Escobar.

Awal tahun ini, Developer asal Inggris , Curve Digital mengumumkan akan membuat game yang diadaptasi dari serial tv Narcos. Dan hari ini kita mendapatkan teaser atau cuplikan tentang game yang akan mereka rilis pada tahun depan. Curve Digital juga berkolaborasi dengan Gaumont serta developer Kuju pada proyek ini.

Game tersebut diberi judul Narcos : Rise of the Cartel, yang akan menjadi game turn-based action strategy. Kita bisa menempatkan diri kita sebagai DEA atau menjadi bagian dari kartel. Sesuai dengan teaser trailer , game ini akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2019. Narcos : Rise of the Cartel tentunya akan dirilis pada platform PC dan konsol.

Baca juga:  Ark: Survival Evolved Datang Ke Mobile Dan Akan Gratis!

Jadi apakah kamu akan berada di sisi kartel Medelin? atau menjadi agen DEA untuk memberantas narkoba di Kolombia? Pilihan ada ditanganmu! Oh ya jangan lupa Narcos : Mexico akan hadir pada tanggal 16 November 2018 di Netflix. Dan tontonnya jangan bajakan ya, malu xixixi.