Monster Hunter : World , Game Jepang TERSUKSES di Steam!

Monster Hunter : World, Game Jepang Tersukses di Steam
Monster Hunter : World, Game Jepang Tersukses di Steam

Monster Hunter : World baru saja rilis untuk platform PC, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dirilis di console. Semenjak kemunculan teasernya di E3 banyak sekali para gamer yang sangat antusias untuk memainkan game ini. Dari para gamer veteran pemain seri Monster Hunter hingga para pemain baru berbondong-bondong melakukan pre-order game ini di steam.

Setelah beberapa jam Monster Hunter : World ini rilis di steam, para pemainnya langsung membludak! Mengalahkan game-game asal jepang lainnya, Monster Hunter mengalahkan rekor sebelumnya. Dark Souls 3 merupakan game Jepang tersukses dengan pencapaian 129,831 pemain pada Maret 2016 lalu dikalahkan oleh Monster Hunter World!

Monster Hunter World

Pada saat artikel ini dibuat , Monster Hunter : World telah mencapai 240,901 pemain di Steam! Selamat untuk Monster Hunter! Game ini menjadi GAME JEPANG TERSUKSES di Steam pada saat ini, dan bukan hanya itu. Game ini juga menjadi game terbesar yang dirilis di Steam di tahun 2018. Jadi apakah ini merupakan keputusan yang brilian untuk merilis game ekslusif konsol ke platform PC? Akankah dengan kejadian ini , membuat developer lain berfikir untuk merilis game mereka ke PC?

Ssttt , jangan lupa beli game originalnya ya!