Bocor! Assassins Creed Odyssey judul AC Terbaru?

Assassin's Creed Odyssey

Setelah sukses dengan Assassins Creed Origins tahun lalu. Ubisoft mengeluarkan teaser trailer tentang seri terbaru dari game Assassins Creed di fanpage facebook mereka. Assasssin’s Creed Odyssey adalah judul game tersebut. Teaser trailer yang berdurasi 28 detik tersebut terlihat seseorang melakukan Spartan Kick terhadap musuhnya.

Menurut penelitian LeJen ,Assassins Creed Odyssey ini akan bersetting pada zaman Yunani Kuno, waktunya jauh mundur sebelum Assassins Creed Origins terjadi. Kenapa? Dilihat dari Spartan Kick pada teaser trailer tersebut. Dari judulnya sendiri Odyssey yang mengacu kepada karakter Odysseus dari sastra berjudul Illiad karangan Homer.

Odyssey

Cerita dari Odysseus sendiri menceritakan tentang perjalan Odysseus setelah perang Troy, dimana kerajaannya sendiri kacau balau karena banyak yang menganggap bahwa odysseus sudah meninggal. di Reddit ditemukan juga bahwa game ini akan menceritakan tentang Perang Peloponnesia tempat terjadi konflik militer yunani kuno antara Spartan dan Athena. Hmm bagaimanakah wujud karakter dan jalan cerita dari Assassins Creed Odyssey ini? Buat yang penasaran, trailer dari game ini akan di tampilan di E3 2018 nanti.

Teaser Trailer