Overwatch: 1 Year Anniversary

anniversary

Overwatch kini telah memasuki umur 1 tahun sejak pertama di rilis. Game yang bertemakan FPS ini juga telah banyak menambahkan konten serta event yang beragam ke dalamnya selama 1 tahun ini. Dan di 1 year anniversary nya kali ini, Overwatch tidak ketinggalan menarik dalam menambahkan konten ke dalamnya. Di 1st anniversary ini kita di berikan skin dan emote serta map baru. Selain itu juga beberapa hero mendapatkan sedikit buff dan nerf.

Yuk langsung saja kita lihat apa saja sih konten yang bisa kita dapatkan

1. Skins, Emotes dan Lainnya

Ya, hambar rasanya kalau di tiap event Overwatch tidak di sertakan skin baru. Dan untuk event kali ini, skin yang di tambahkan semuanya adalah legendary skins. Oh iya, kabar baik untuk kita semua karena event kali ini untuk pertama kalinya Hanzo mendapatkan legendary skin. Selain skin, Ovewratch juga menambahkan beberapa emote, voice line serta player icon yang menarik. Sayangnya, kali ini Overwatch tidak membuat Highlight Intro atau Victory Pose yang baru. Walaupun begitu kita masih bisa menikmati konten lainnya yang di berikan pada kita kali ini.

Baca juga:  Alphabet Tutup Media Sosial Google+ Setelah 500 ribu Data Pengguna Bocor!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2. New Arena Maps

Selain pernak-pernik hero, Overwatch juga memberikan map baru. Tidak tanggung-tanggung map yang di berikan ada sekaligus tiga. Tapi, ini bukanlah map yang pada umumnya, melainkan map yang di peruntukkan untuk 1v1 atau 3v3. Penambahan map ini tentunya akan membuat player tetap memainkan mode elimination. Kita juga tidak akan bosan hanya bermain di satu arena saja yaitu Ecopoint: Antartica. Yuk kita liat map apa saja yang di tambahkan:

  • Black Forest
Black Forest

Black Forest merupakan map yang berasal dari pinggiran Eichenwalde. Tempat ini seperti tempat tinggal para warga yang dulunya berada di bawah naungan kastil Eichenwalde. Tentunya tempat ini tidak luput dari bekas peperangan melawan omnic.

  • Castillo
Castillo

Castillo merupakan benteng tua yang terletak di pinggiran pantai Dorado. Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya kawalan Los Muertos yang bisa kita lihat dari graffiti mereka. Tempat ini juga merupakan tempat bekerjanya Sombra yang bisa juga kita lihat di spawn room.

  • Necropolis
Necropolis

Necropolis merupakan tempat bersembunyinya Ana Amari. Disini adalah tempat dimana dia bisa mengawasi segala hal. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk melakukan serangan dadakan. Tidak lupa juga agar berhati-hati pada lubang yang ada.

Baca juga:  Rilis Ulang, L.A. Noire Menuju Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan VR

3. Patch Note

Berikut merupakan beberapa hero yang mendapatkan catan pada patch note 1.11.1.2

Genji
  • Menghilangkan delay serangan genji dari wall climbing nya, sehingga dia bisa langsung menyerang musuh ketika selesai memanjat dinding.
Hanzo
  • Menghilangkan cooldown serangan dari kemampuan memanjat Hanzo, sehingga bisa langsung menembak ketika selesai memanjat.
  • Strom Bow
    – Meningkatkan kecepatan seran 10%.
    – Menghilangkan cooldown ketika memanjat, sehingga langsung bisa di tembakkan.
Orisa
  • Fusion Driver
    – Damage di kurangi sebesar 10%.
  • Protective Barrier
    – Cooldown di kurangi, yang awalnya 12 dekit menjadi 8 detik.
Reaper
  • Wraith Form
    – Peluru terisi penuh secara otomatis sehabis menggunakan Wraith Form.
Reinhardt
  • Earthshatter
    – Ketinggian untuk mengenai musuh berkurang menjadi 2 meter.
    – Ketinggian Earthshatter untuk memanjat objek di kurangi menjadi 2 meter.
Soldier: 76
  • Heavy Pulse Rifle
    – Damage di kurangi, dari 20 menjadi 19

 Anyway Happy Anniversary Overwatch!